Tuesday, July 7, 2015

#NgabuburitErafone dan Belanja Gadget di Erafone

Hallo sahabat blogger, kali ini saya akan sharing mengenai salah satu agenda saya di Bulan Ramadhan ini yaitu menghadiri undangan dari Erafone Store yang mengadakan acara #NgabuburitErafone. Erafone Store merupakan salah satu Retailer Ponsel terbesar di Indonesia. Erafone Store mengadakan acara tersebut di berbagai kota di Indonesia, salah satunya di Solo. #NgabubutErafone di Erafone Megastore Solo telah berlangsung pada hari Sabtu, 27 Juni 2015 mulai pukul 15.00 s.d selesai.


Acara di #NgabuburitErafone adalah workshop Digital Marketing dengan Pembicara Sandi Pinatabahri, selain acara utama tersebut disana juga terdapat berbagai macam acara lainnya seperti:  Ramah tamah dengan blogger dan media, Akustik Musik serta Buka Puasa Bersama.



#NgabuburitErafone ini dihadiri oleh para blogger  se Solo Raya. Antusias peserta sangat tinggi terlihat dari berbagai pertanyaan yang diajukan kepada Pembicara. Berbagai macam hadiah di siapkan oleh panitia bagi peserta yang bisa menjawab kuis yang disampaikan oleh panitia. Tempat minum cantikpun menanti.

Setelah acara tersebut berlangsung kami juga melihat-lihat produk yang di jual di Erafone store solo. Berbagai macam harga yang menarik di tawarkan sampai tersedia promo besar-besaran. Terbukti ada salah satu teman saya yang membeli sebuah Smartphone merk Sambung Galaxy Note 4 yang harga normal  adalah Rp. 9.499.000,- namun hanya di Erafone Megastore Solo harga tersebut menjadi Rp. 6.999.000,- dan masih bonus hadiah Flip Cover Warna Merah Maron yang senilai Rp. 700.000,- sangat murah sekali bukan?? Belanja Gadget Lebih Mudah dan Murah di Erafone.

Selain Produk Samsung yang ditawarkan masih tersedia berbagai macam produk Ponsel dan Tablet yang menarik lainnya seperti Nokia, Blackberry, Apple, Sony Ericsson, Motorola, LG, Dell, Huawei, Acer serta Venera yang merupakan Brand Lokal ternama. Erafone juga menjual berbagai pilihan produk operator dan aksesories.

Dalam rangka bulan Ramadhan ini Erafone Megastore mengadakan program Bagi-Bagi REZEKI yaitu CashBack sampai Rp. 1.500.000,- dan Free Voucher Belanja Rp. 200.00,- . Tersedia Hot Product yang baru dicari-cari oleh masyarakat luas yaitu: Asus Zenfone 2 ($GB) dengan harga normal Rp. 4.299.000 namun hanya di Erafone harga tersebut menjadi Rp. 3.999.000 dan Xiaomi Mi4i Hanya Rp. 2.949.000.

Beli Smarphone Gratis Pulsa sampai dengan Rp. 1.200.000,- atau tambahan CashBack Rp. 100.000,- plus cicilan 0% hingga 12 bulan minimum pembelian Rp. 2.500.000. Belanja Gadget di Erafone Megastore Solo sangat mudah. Mengapa demikian? Karena:

  1. Pelayanan cepat dan tepat. Dengan memberikan pelayanan yang terbaik membuat anda nyaman dalam berbelanja gadget maupun aksesorisnya, ini akan memudahkan anda dalam memilih pilihan yang tepat sesuai dengan kebutuhan anda. 
  2. Ponsel dan Tablet di Erafone sangat komplit. Berbagai macam produk ditawarkan dari berbagai macam merk dengan harga yang sangat terjangkau.
  3. Banyak Promo yang ditawarkan. Setiap bulannya di Erafone memberikan diskon besar-besaran apalagi dibulan Ramadhan ini diskonya tidak tanggung-tanggung.
  4. Bergaransi. Jangan khawatir akan smarphone anda rusak dan lainnya karena Erafone menanggung itu semua secara resmi jika kerusakan masih dalam tahab yang wajar.
  5. Kemudahan dalam pembayaran. Erafone memberikan kemudahan dalam anda melakukan transaksi pembayaran. Bisa dilakukang dengan cash maupun kartu kredit. Sesuai dengan kebutuhan anda.
Belanja Gadget di Erafone memang sangat mudah. Jika anda ingin melihat produk-produk yang dijual di Erafone maka anda bisa langsung buka di website resmi Erafone  di www.erafone.com , disana sudah tertera secara detail daftar harga maupun spesifikasinya dari masing-masing gadget serta penawaran menarik lainnya yang bisa anda ambil. Anda bisa langsung melakukan pemesanan gadget melalui website tersebut, karena Erafone memberikan kenyamanan bagi anda dalam berbelanja secara online. 

Tunggu apa lagi dengan berbagai penawaran yang menarik khususnya dibulan Ramadhan ini bagi temen-temen yang cari Ponsel di area Solo Raya silahkan datang ke Erafone Megastore Solo dengan alamat di Jl. Gatot Subroto No. 123 Surakarta atau melakukan pemesanan melalui website Erafone. 

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...