Thursday, July 2, 2015

Ngabuburit Bareng Erafone

Hallo sahabat blogger, kali ini saya akan share mengenai salah satu agenda saya dibulan Ramadhan ini yaitu Ngabuburit Bareng Erafone. Suatu kebanggaan bagi saya bisa mendapat undangan dan bisa menghadiri acara tersebut. Ngabuburit Bareng Erafone di Erafone Megastore Solo telah berlangsung pada hari Sabtu, 27 Juni 2015 mulai pukul 15.00 s.d selesai.

Acara di Ngabuburit Bareng Erafone adalah workshop Digital Marketing dengan Pembicara Sandi Pinatabahri, selain acara utama tersebut disana juga terdapat berbagai macam acara lainnya seperti:  Ramah tamah dengan blogger dan media, Akustik Musik serta Buka Puasa Bersama.

Ngabuburit bareng Erafone ini dihadiri oleh para blogger  se Solo Raya. Antusias peserta sangat tinggi terlihat dari berbagai pertanyaan yang diajukan kepada Pembicara. Berbagai macam hadiah di siapkan oleh panitia bagi peserta yang bisa menjawab kuis yang disampaikan oleh panitia.
Ngabuburit Bareng Erafone

Setelah acara tersebut berlangsung, pihak  #NgabuburitErafone juga mengundang peserta yang hadir diacara tersebut untuk mengikuti  kontes menulis di Blog dengan tema "Belanja Gadget lebih murah di Erafone". Waktu pelaksanaan lomba yaitu dari tanggal 27 Juni 2015 - 7 Juli 2015. Pengumuman pemenang akan diumumkan tanggal 10 Juni 2015. Penyerahan hadiah akan akan dilakukan pada hari Sabtu, 11 Juli 2015 di Stores Erafone Megastore Solo Jl. Gatot Subroto No.123 – Surakarta. Lomba tersebut hanya bisa di ikuti oleh peserta yang hadir di #NgabuburitErafone. Jadi temen-temen yang kemaren telah hadir di acara tersebut mari kita berpartisipasi dalam Lomba blog tersebut.
Semoga Menang :D
Happy Blogging :D
Ngabuburit Bareng Erafone


No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...