Monday, June 29, 2015

Contoh Animasi Macromedia Flash 8

Contoh Animasi Macromedia Flash 8


Hallo sahabat blogger, kali ini saya akan membagikan hasil dari Project Animasi kami mengenai Contoh Animasi Macromedia Flash 8. Animasi ini kami buat menggunakan Macromedia Flash 8 karena software ini sering dipakai oleh desainer web dengan kemampuannya yang unggul dan menampilkan multimedia, gabungan antara grafis, animasi, suara, serta interaksi user. Macromedia Flash 8 menyediakan fasilitas-fasilitas yang lebih banyak dan menarik yang akan membantu, mempermudah user dalam mempelajari atau menggunakan software ini dibandingkan dengan flash versi sebelumnya. 

Animasi yang kami buat sangat menarik karena penggabungan dari beberapa langkah, diantara langkah-langkah tersebut yaitu : 
  • Animasi frame by frame
  • Motion tween 
  • Motion shape 
  • Motion guide 
  • Masking 
  • MovieClip 

Berikut cuplikan sinopsis dari animasi yang kami buat:
Suasana pagi hari berganti menjadi siang hari, Red man mengendarai mobil dengna kencang, setiap melewati mobil di depannya pasti red man mendahului mobil-mobil tersebut. Kemudian red man melanggar lampu merah sehingga dilihat oleh pak polisi dan pak polisi mengejar red man. aksi kejar-kejaran pun terjadi di jalan raya sampai masuk hutan.
Red man di depan, kemudian pak polisi mendahului red man, kemudian balik lagi si red man yang di depan, sampai beberapa saat akhirnya mobil red man menabrak sebuah pohon hingga terguling. Karena mobil Pak Polisi masih dibelakang red man, maka red man turun dari mobilnya dan melarikan diri dengan berlari. Pak Polisi muncul, karena red man melarikan diri ke tempat hutan-hutan, maka Pak Polisi juga terpaksa turun dari mobilnya dan langsung mengejar mobil rad man. Aksi tembak pun terjadi. pada akhirnya Pak Polisi mengarahkan pitolnya ke kaki red man  terkena tembakan dari Pak Polisi . Pak Polisi menangkap si red man dan membawanya ke rumah sakit karea kondisi red man terluka, setelah dibawa kerumah sakit si red man pun dibawa ke kantor polisis untuk di mintai keterangan. 
Masih panjang kelanjutaan cerita tersebut.Penasaran seperti apa endingnya. Silahkan lihat Animasi kami. Sudah kami bagi menjadi 4 Bagian.
Selamat melihat : 

Demikian Contoh Animasi Macromedia Flash 8. Semoga Bermanfaat !

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...